Cara Mengatasi Force Close Saat Bermain Game Sword Art Online Integral Factor (SAO IF) ``` PHOENIX OS

Oke, kali ini saya mau share cara mengatasi FC saat main SAO IF di android, untuk game SAO IF sendiri memang diperlukan spek yang tinggi untuk memainkannya, walaupun spek kita sudah tinggi terkadang terjadi force close saat bermain. Karena itulah saya mau share cara mengatasi force close saat bermain SAO IF terutama bagi pengguna phoenix os atau os android lainnya.

 sebelum itu saya mau bagi dulu spek laptop saya yaitu:

Merk           : HP AF-118AU
Prosesor     : AMD A8-7410 With AMD Radeon R5
RAM            : 8 Gb

Dan untuk persyaratan :
1. Harus Root
2. Download Gl Tools disini

Langkah-langkahnya :
  1. Download dan instal gl tools nya, lalu buka jika ada pemberitahuan dari SuperSU klik Grant

Kemudian klik SAO IF lalu samakan dengan screenshoot di bawah ini :




untuk fake cpu sama gpu nya klik use a template lalu pilih salah satu, kalo saya cocok sama GPU : G6430

untuk setting selanjutnya




setelah itu coba buka kembali SAO IF nya, jika masih force close kemungkinan setting fake cpu/gpu nya belum cocok atau koneksi yang kurang stabil. Pengalaman saya, saya cocok untuk setting yang G6430, jarang force close kalo make setting itu, kadang-kadang force close saat koneksi kurang stabil dan saat fps drop (banyak orang), satu lagi saran dari saya sebaiknya setting show player lain di SAO IF dimatikan saja, kecuali mau party :)

Hanya sekian ilmu yang dapat saya bagi, jika ada pertanyaan lain bisa tanya di komentar, terima kasih untuk yang sudah berkunjung :D.

Comments

  1. Cara Mengatasi Force Close Saat Bermain Game Sword Art Online Integral Factor (Sao If) ``` Phoenix Os >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengatasi Force Close Saat Bermain Game Sword Art Online Integral Factor (Sao If) ``` Phoenix Os >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengatasi Force Close Saat Bermain Game Sword Art Online Integral Factor (Sao If) ``` Phoenix Os >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK QB

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts