Cara Dapat Uang dari Internet (Mining Raiblocks)

     

Selamat siang agan2 semua, kali ini saya mau share cara dapat uang dari internet, ya pada postingan kali ini modal yang diperlukan hanya komputer (PC jangan laptop, karna mining pake laptop sangat membebani laptop), saya sarankan komputer dengan spek yang cukup tinggi, untuk raiblocks sendiri proses mining dilakukan melalui prosesor, jadi kalo mau cepat mining nya, prosesor harus spek tinggi, minimal quadcore, dan siapin kipas, karena prosesor cepat panas.


        oke, langsung aja tutorial nya :
  1. Buat dulu wallet di Sini wallet ini berguna sebagai penampung bitcoin dan bisa langsung di cairkan ke Bank yang ada di Indonesia.
  2. Isi Data diri
  3. Lalu klik lanjut pendaftaran, dan cek email, lalu klik link yang diberikan vip bitcoin, dengan begitu wallet vip anda sudah jadi :).
  4. Lalu buat wallet lagi di Sini , anda akan membuat wallet di raiwallet yang berfungsi sebagai penampung xrb hasil mining.
  5. lalu klik "Sign Up", dan Isi data anda lalu klik "Sign Up"
  6. lanjut, cek email, anda akan diberikan identifier yang berfungsi sebagai username untuk login di raiwallet, setelah itu login dan catat address anda (address berfungsi sebagai alamat untuk menyimpan xrb hasil mining).
  7. lalu klik link Sini, dan masukkan address yang telah anda catat tadi, lalu klik GO
  8. lalu klik "Start Mining"
  9. Untuk threads sesuaikan dengan core prosesor anda, kalo mau cepet miningnya, buat thread sesuai core maksimal prosesor anda(tapi prosesor cepat panas), kalo nyantai setengah dari core prosesor anda.
Untuk pembayaran akan dilakukan pembayaran berupa xrb jika sudah mencapai treshold yang telah ditentukan, xrb akan masuk ke raiwallet, setelah xrb masuk anda dapat menukarkan nya dengan btc melalui mercatox.com atau bitgrail.com, setelah menukarkan dengan btc lalu send ke akun vip anda, di akun vip ini anda bisa menukarkan ke rupiah, dan bisa melakukan penarikan melalui bank dengan fee Rp.25.000

untuk info lebih lanjut coret coret aja di komentar, kalo mau lebih tau tentang raiblocks, bisa masuk ke group telegram : group, atau me

sekian terima kasih, semoga bermanfaat

Comments

Popular Posts