Cara Mengunci dan Menghidupkan Layar HP Otomatis dengan GRAVITY SCREEN



oke guys, sekarang saya mau berbagi tentang Cara Mengunci dan Menghidupkan Layar HP Otomatis dengan GRAVITY SCREEN. pertama download dulu aplikasi nya di playstore

langkah-langkah :


  • Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi Gravity Screen. Kamu akan disambut oleh halaman Device Administrator yang meminta izin untuk memberikan permission terhadap aplikasi Gravity Screen. TekanActivate untuk mengaktifkannya.
  • Jika sudah, aplikasi Gravity Screen akan terbuka. Di dalamnya, kamu akan menjumpai banyak pengaturan yang bisa dimanfaatkan guna membuat HP kamu menyala atau mati secara otomatis, bergantung gravitasi. Pastikan bahwa tombol On di sebelah kiri atas menyala. Pada pengaturan Pocket Sensor, kamu dapat mengatur kemiringan dari HP agar dapat mati secara otomatis ketika berada di kantung celana. Secara normal, ia akan berada pada kemiringan 60 derajat.                                                                             
  • Di bawah pengaturan Pocket Sensor, ada Table Sensor. Table Sensor pada Gravity Screen berfungsi untuk mengatur kapan HP kamu akan mati ketika ditaruh di atas meja. Secara default, HP kamu akan mati jika ditaruh secara terbalik dengan kemiringan mulai dari 15 derajat.
  • Gravity Screen sebenarnya mengandalkan dua sensor pada HP kamu, proximity dan gravity. Jadi, mereka dapat mengandalkan gravitasi atau tingkat cahaya untuk membuat HP kamu menyala dan mengunci secara otomatis. Jangan lupa untuk menyalakan Turn Screen ON by Motion. Ini akan membuat HP kamu menyala jika digerakkan dan menghadap ke atas.
  • Opsi Keep Screen ON by Motion pada Gravity Screen juga memiliki manfaat yang oke, karena ia akan mempertahankan HP kamu agar tetap menyala ketika menerima gerakan.

Comments

Popular Posts